Wow! Penghasilan Lee Min Ho Sebagai Aktor Fantastis

Senin, 02 Oktober 2017 - 15:22 WIB
Wow! Penghasilan Lee...
Wow! Penghasilan Lee Min Ho Sebagai Aktor Fantastis
A A A
SEOUL - Lee Min Ho ternyata memiliki bayaran yang tinggi. Aktor kondang Bounty Hunters ini memiliki penghasilan tinggi dalam setiap pekerjaannya di dunia hiburan.

Mengutip Koreaboo, dalam satu pekerjaan Lee Min Ho mendapatkan penghasilan sebesar 900 juta won atau sekitar Rp1 miliar.
Hal itu berdasarkan acara yang didatanginya. Apalagi acara yang dihadirinya ini berada di Luar Negeri dan hanya menunjukkan wajahnya sebentar.

Dalam upaya meyakinkannya untuk hadir, staf acara bahkan menyewa pesawat sewaan hanya untuknya mendatangkan Lee Min Ho. Penghasilan Lee Min Ho pun bertambah seiring fasilitas yang didapatkannya.

Dilaporkan, kekasih Suzy Bae ini menghasilkan biaya sebesar Rp10 miliar atau setara Rp20 miliar. Kendati demikian pihak agensi belum mau membocorkan berapa penghasilan Lee Min Ho.

Mengingat penghasilan yang dimiliki oleh Min Ho cukup fantastis. Padahal, Min Ho hanya memiliki waktu sedikit saat menghadiri sebuah acara.

"Tidak ada standar yang akurat untuk biaya penampilan. Dia tidak benar-benar menghadiri banyak acara, dan kami tidak pernah memutuskan jadwal berdasarkan biaya penampilannya, tapi memang benar mereka menawarkan jumlah yang melampaui perkiraan kami," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0808 seconds (0.1#10.140)